NOFICHA PRIYA :)

Free Torchic Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 14 November 2012

MY SWEET SEVENTEEN :)

sudah bukan anak kecil lagi sekarang, katanya sudah dewasa. Berarti pikirannya sama tingkah lakunya juga harus dewasa donk. Nggak boleh boros dan SOK GAK MUTU lagi ya, apa lagi sebentar lagi ujian nasional, harus mengerahkan semua otak dan tenaga tuh, supaya bisa dapet apa yang dicita-citakan, ya nggak? Dan pastinya usaha itu harus berjalan terus walau sudah mencapai puncak. Aku cuma pengen ngeliat orang-orang yang sayang sama aku bangga dan bahagia aja kok, terutama kedua orangtuakau dan... oh ya,ibuk tiriku yang tentunya sayang sama aku juga. Inget kata-kata almarhumah ibukku, "aku pengen ngerti koe dadi wong sukses ndok." Yah, walaupun beliau nggak bisa ngeliat dan meresakan jika aku sukses suatu saat nanti, paling nggak beliau bisa tersenyum disana. Usaha dan keberhasilanku kelak, cuma aku persembahkan buat orang-orang yang menyayangi aku. INI UNTUK KALIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar